Pencegahan

Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kantor Assa Rent,Badung

Dibaca: 1 Oleh 23 Feb 2019November 7th, 2020Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kantor Assa Rent,BadungKepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali, Brigjen.Pol. Drs. I Putu Gede Suastawa,SH didampingi Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan masyarakat BNNP Bali menjadi Pembicara dalam kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba bertempat di Kantor Assa Rent,Badung pada Hari Sabtu (23/02) pukul 09.00 wita. Peserta berjumlah 30 orang yang merupakan driver atau pengemudi yang bekerja pada Assa Rent Bali.

“Banyaknya penyalahgunaan narkoba dikalangan pekerja dibidang jasa transportasi dikarenakan kurangnya pemahaman serta sosialisasi mengenai pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba” ungkap Kepala BNNP Bali.

Bahkan, dari penggunaan narkoba dikalangan supir bukan hal yang tidak mungkin terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dikarenakan dalam pengaruh narkoba. Bukan hanya karena kesalahan manusia (Human Error), rusaknya jalan, dan kondisi kendaraan, akan tetapi ada diantaranya pengemudi yang dipengaruhi oleh narkoba.

“Tantangan sebagai Driver atau pengemudi yaitu keselamatan jiwa di jalan dan kesehatan berkendara jauh dari keluarga, memiliki keahlian mengemudi kendaraan dan paham tata cara berlalu lintas, kejar waktu di halan raya,waktu kerja tidka tentu harus siap setiap saat,banyak godaan di jalan termasuk narkoba atau tempat hiburan malam,” tambah Kepala BNNP Bali.

#stopnarkoba
#BNNPBALI
#cegahnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel