Berita Kegiatan

RAPAT KERJA BNNP BALI BESERTA BNNK JAJARAN KUARTAL III

Dibaca: 1 Oleh 23 Okt 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
RAPAT KERJA BNNP BALI BESERTA BNNK JAJARAN KUARTAL III
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Rapat Kerja internal BNNP Bali dan BNNK jajaran pada hari Jumat (23/10)  bertempat di Taman Selini, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng. Rapat ini dibuka oleh Kepala BNNP Bali didampingi Kabag Umum, Giat ini dihadiri oleh seluruh Ka BNNK/Kota, para Kabid dan Kasubbag/Kasi BNNP Bali.

Kegiatan di buka oleh Kepala BNNP Bali dengan Arahan terkait penyerapan anggaran, Kedisiplinan anggota, dan terkait situasi Covid ini perlu dilakukan tindakan preventif terhadap kondisi saat ini.

Dilanjutkan dengan arahan dari perwakilan Camat Gerokgak dan dilanjutkan dari Perbekel Desa Pemuteran.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari Kabag Umum BNNP Bali, para Kabid BNNP Bali, dan para Kepala BNNK terkait penyerapan anggaran di BNNP Bali dan BNNK jajaran. Sampai dengan tanggal 21 Oktober 2020 rata-rata realisasi anggaran di BNNP Bali dan BNNK Jajaran sejumlah 75.74%. Untuk para pelaksana kegiatan agar memahami anggaran yang tertuang dalam DIPA dan juknis pelaksanaan kegiatan. Selain itu dalam rapat kerja ini juga dipaparkan mengenai penyerapan nasional BNNK, dimana dalam hal ini BNNK. Karangasem menduduki peringkat 5 dalam 10 besar perangkingan secara nasional kab/kota se-indonesia.
Selanjutnya yaitu paparan dari para Kabid BNNP Bali dan Ka BNNK se-Bali terkait laporan penyerapan anggaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel