Berita Kegiatan

Kasi Pencegahan BNNP Bali hadir sebagai juri dalam ajang pemilihan Duta Anti Narkoba dan Kesehatan pada acara audisi Jegeg Bagus Mahasaraswati 2020

Dibaca: 1 Oleh 25 Okt 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
Kasi Pencegahan BNNP Bali hadir sebagai juri dalam ajang pemilihan Duta Anti Narkoba dan Kesehatan pada acara audisi Jegeg Bagus Mahasaraswati 2020
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Universitas Mahasaraswati melalui Panitia Pelaksana Pemilihan Jegeg Bagus Mahasaraswati Denpasar 2020 mengundang Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali menggelar acara finalis pemilihan jegeg bagus universitas Mahasaraswati yang sebelumnya sudah diberikan pembekalan materi dari BNNP Bali. Dalam pemilihan ini diseleksi untuk Pemenang I, II, III dari 10 besar yang sudah terpilih.

Kasi Pencegahan (IGAA Witarini, SKM) hadir mewakili bapak Ka BNNP Bali untuk menjadi salah satu juri perwakilan dari Badan Barkotika Propinsi Bali. Dalam seleksi 3 besar dan penentuan juari 1,2 dan 3 diberikan pertanyaan dari masing2 juri yaitu juri pariwisata, juri dinas kesehatan dan juri BNN. Penilaian dengan 3 katagori yaitu brain, beauty, behavior.
Juri dari BNN melayangkan pertanyaan seputaran pendapat finalis terkait P4GN.
Dengan pemilihan jegeg bagus ini hasil yang kita harapkan adalah dinobatkannya Duta Anti Narkoba dan kesehatan Runner UP I, II, dan III yang nantinya selalu bersinergi menjadi perpanjangan tangan BNN di masyarakat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel