Rehabilitasi

Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program/ Giat Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah (LRIP)

Dibaca: 2 Oleh 02 Sep 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program/ Giat Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah (LRIP)
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Pada hari Rabu (2/9/2020) Plt. Kepala Bidang Rehabilitasi BNN Provinsi Bali (Luh Gede Idayanti, SH) beserta staf melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan program/ giat LRIP di BNN Kabupaten Gianyar. Tim diterima oleh Kepala BNN Kabupaten Gianyar (I Gusti Agung Alit Adnyana, SS.SH.MH) didampingi Kasi Rehabilitasi BNNK Gianyar.

Hasil monitoring dan evaluasi yaitu untuk operasional layanan rehabilitasi di Klinik Pratama di BNNK Gianyar yang sudah melebihi target yaitu 13 Klien dari 10 target . diharapkan BNNK Gianyar tetap memberikan pelayanan terhadap penyalahguna, korban penyalahgunaan dan pecandu narkoba sekalipun target klien rawat jalan sudah terpenuhi. dalam kegiatan dimaksud juga disampaikan tentang program Intervensi Berbasis Masyarakat yang terdiri dari Pemulihan Berbasis Masyarakat (PBM) dan Agen Pemulihan (AP).

Petugas Agen Pemulihan diharapkan dapat melaksanakan pemantauan dan pendampingan dan bimbingan lanjut terhadap penyalahguna narkoba sehingga mampu mencapai target output sebanyak 20 klien. Dan jika terdapat Kendala/ permasalahan terkait kegiatan sie rehabilitasi agar selalu berkoordinasi dengan BNN Provinsi Bali.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel