Pencegahan

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI TEST URINE DI LINGKUNGAN PEMERINTAH

Dibaca: 1 Oleh 01 Sep 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI TEST URINE DI LINGKUNGAN PEMERINTAH
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Dalam rangka memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru dan deteksi dini serta upaya Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Bahaya Penyalahgunaan Narkoba khususnya di lingkungan instansi pemerintah, BNN Provinsi Bali melaksanakan Pemeriksaan Test Urine Narkoba secara mendadak kepada seluruh pegawainya tanpa terkecuali. Dimulai dari para pejabat struktural, pegawai ASN, non ASN, Security dan juga Cleaning Service semua wajib mengikuti pemeriksaan tes urine narkoba pada hari ini.

Para pegawai dikumpulkan di Ruang Rapat Lt.1 sementara petugas mempersiapkan tempat, peralatan cup urine dan tes kit, tidak lupa juga memakai APD lengkap untuk pelaksanaan pemeriksaan tes urine narkoba sesuai dengan SOP yang ditetapkan oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI. Peralatan sudah siap dan tim Pemberdayaan Masyarakat juga bersiap dengan memakai APD lengkap. Kegiatan diawali dengan arahan dari Kabag Umum dan para Pejabat Struktural yang pertama melakukan tes disusul dengan pegawai lainnya.

Pemeriksaan urine terhadap 56 orang pegawai BNN Provinsi Bali ini tidak ditemukan penyalahgunaan narkoba dan obat – obatan terlarang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel