Pencegahan

Dialog Pagi BNN Provinsi Bali Bersama Radio RRI Denpasar

Dibaca: 0 Oleh 15 Feb 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Bali bersama dengan penyiaran radio RRI Denpasar  dalam  Live Dialog Pagi dengan tema “Mewaspadai Masuknya Jenis Narkoba Baru”

      Dalam dialog pagi tersebut dibahas mengenai permasalahan Narkotika di Bali pada masa Pandemi Covid 19 terutama mengenai ditemukannya peredaran gelap narkotika jenis baru di Bali. Kabid Pemberantasan BNNP Bali menjelaskan bahwa pada masa pandemi, angka pengguna narkotika cenderung meningkat. Hal ini disebabkan salah satunya karena banyaknya masyarakat yang kehilangan pekerjaan saat pandemi sehingga lebih mudah dibujuk oleh bandar untuk melakukan tindak pidana narkotika. Hal ini menjadi perhatian semua pihak agar peredaran & penyalahgunaan narkotika di Bali dapat ditekan.

Konsep Otomatis

      Di tahun 2021, BNNP Bali menerapkan strategi sinergi pemberantasan dan pencegahan peredaran narkotika. Disaat ditemukan tindak pidana, maka sekaligus akan dilaksanakan sosialisasi mengenai Narkotika di daerah terjadinya tindak pidana. Hal ini senada dengan arahan BNN RI untuk mewujudkan Desa – Desa Bersinar (Bersih Narkoba).

Konsep Otomatis Selain itu, BNNP Bali secara aktif telah menyuarakan dan mengedukasi masyarakat melalui media sosial FB, IG, Youtube dan laman website BNNP Bali yang melayani semua kebutuhan masyarakat terkait narkotika di www.sigapbnnpbali.com. Melalui website sigap, masyarakat dapat melakukan konsultasi mengenai rehabilitasi dan melakukan pelaporan mengenai tindak pidana narkotika.

#hidup100persen

#War on drugs

#BERASNTASBNNPBALI

#BNNPBALIBERSINAR

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel