Pencegahan

Pelantikan Relawan Anti Narkoba STT Desa Muncan, Karangasem

Dibaca: 3 Oleh 16 Feb 2021Februari 17th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

     Kepala Bidang P2M Bapak AKBP I Ketut Suandika ,SH.,MH mewakili Bapak Kepala BNNP Bali hadir dalam undangan pelantikan pengurus STT Sila Arsa Desa Adat Muncan sekaligus melantik Relawan Anti Narkoba. Dalam acara tersebut hadir : Bendesa Adat Desa Muncan, Perbekel Desa Muncan, Klian Banjar Adat Gede Muncan, Klian Tempek, serta para pemangku, para generasi muda, Subkooordinator Pencegahan BNNP Bali dan staf,  penanggungjawab P2M BNNK Karangasem sebagai wilayah kerja.

Konsep OtomatisDalam sambutan Kepala Bidang P2M menekankan bahwa Indonesia darurat  narkoba. Disampaikan juga terkait Inpres No.2 tentang 2020 terkait P4GN. BNNP Bali selalu bersinergi dengan masyarakat, instansi pemerintah maupun swasta dalam kegiatan P4GN. Kepala Bidang P2M  menyampaikan komitmen untuk WAR ON DRUGS mendukung mewujudkan Bali bersinar menuju Indonesia bersinar (bersih narkoba). Dihimbau juga kepada masyarakat untuk selalu mawas diri dan selalu menjaga diri dari penyalahgunaan narkoba. Selalu lakukan kegiatan yang positif dan selalu berkarya, Dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bendesa Adat Muncan dan dilanjutkan dengan pelantikan relawan anti narkoba kepada 9 orang perwakilan dari STT. Sila Arsa, Kepala Bidang P2M melantik relawan anti narkoba dan menyematkan pin relawan anti narkoba .

Konsep Otomatis

    Adapun harapan dari masyarakat desa muncan, agar relawan anti narkoba desa muncan yang sudah dilantik ini selalu dibina dan dibimbing untuk mewujudkan generasi muda berkualitas tanpa narkoba menuju desa muncan bersih narkoba.

#warondrugs

#sehattanpanarkoba

#BNNP Bali

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel