Pencegahan

SOSIALISASI P4GN KEPADA PELAJAR

Dibaca: 0 Oleh 27 Sep 2019November 7th, 2020Tidak ada komentar
SOSIALISASI P4GN KEPADA PELAJAR
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Dalam rangka penyebarluasan informasi dan edukasi, Puskesmas I Denpasar Utara menggandeng BNNP Bali dalam rangka memberikan informasi edukasi dan pemahaman terkait P4GN dan NAPZA kepada siswa siswi kelas VIII yang sedang mengikuti pelajaran.

Generasi muda adalah generasi penerus bangsa yang memegang tongkat estafet perjuangan pahlawan-pahlawan terdahulu. Oleh karena itu, para generasi muda harus mempersiapkan diri sejak dini karena mereka akan melanjutkan perjuangan para pahlawan dan masa depan bangsa berada di tangan mereka. Pada zaman modern seperti sekarang, banyak tantangan dan ancaman yang dihadapi oleh generasi muda salah satunya adalah narkoba. Narkoba merupakan ancaman besar bagi generasi muda. Hal ini disebabkan karena narkoba dapat mempengaruhi psikologi dan fisik serta dapat merusak moral seseorang. Korban dari narkoba kebanyakan adalah pelajar

Penyuluh juga menyampaikan tentang pengertian narkoba, jenis-jenis narkoba, sifat dan dampak penggunaan narkoba, modus operandi dan Memberikan Informasi terkait layanan rehabilitasi dan himbauan untuk melaporkan segera jika terdapat indikasi penyalahgunaan narkoba dilingkungannya ke BNN. Diharapkan para generasi milenial slalu melakukan kegiatan positif, ikut membentuk satgas atau relawan anti narkoba.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel