Pencegahan

SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN SOSIALISASI HIDUP 100 PERSEN PADA MASA NEW NORMAL

Dibaca: 1 Oleh 09 Sep 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN SOSIALISASI HIDUP 100 PERSEN PADA MASA NEW NORMAL
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Dalam rangka antisipasi Penyalahgunaan Narkoba dan Sosialisasi hidup 100 persen pada masa New Normal. Kasi Pencegahan BNNP Bali (IGAA Witarini Dwipayanti, SKM) menyampaikan informasi kepada masyarakat desa lembongan sekaligus melaksanakan beberapa kegiatan terkait p4GN.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan kepada masyarakat desa lembongan untuk selalu waspada terhadap pergaulan dengan segala modus modus operandi yang sedang berkembang, tetap waspada pada lingkungan sekitar, selaku tokoh masyarakat dan karyawan harus selalu dapat meningkatkan kewaspadaan diri agar tetap terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Waspada segala bentuk iming iming terkait penyalahgunaan narkoba karena dampak yang ditimbulkan membuat kesengsaraan, kemiskinan dan keluarga berantakan serta dihimbau agar selalu mengingatkan keluarga khususnya generasi muda sebagai penerus bangsa untuk tidak pernah mencoba narkoba disertai pula harapan melaporkan penyalgunaan Narkoba ke BNNP Bali guna dilakukan rehabilitasi.

Disampaikan pula pada masa new normal agar tetap mentaati protokol kesehatan, selalu berada pada pilihan hidup untuk hidup 100 persen yaitu sadar, sehat, produktif, bahagia, tanpa narkoba. salah satunya meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh sehingga tetap kuat menghadapi paparan virus covid19, yaitu selalu meningkatkan kondisi kesehatan, menggunakan masker, serta tetap memperhatikan psikal distanching dalam melaksanakan suatu kegiatan apapun.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat semakin tanggap dengan bahaya narkoba serta dapat terhindar dari paparan covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel