Pencegahan

Diseminasi informasi melalui NGOVI (Ngobrol Virtual)

Dibaca: 1 Oleh 08 Sep 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
Diseminasi informasi melalui NGOVI (Ngobrol Virtual)
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap pengetahuan narkoba yang dapat dimulai dari lingkungan keluarga melalui penerapan pola asuh asah dan asih dengan penuh kasih sayang, kasi pencegahan BNNP Bali ( witarini ) berbagi informasi melalui virtual. Sharring Informasi pengembangan pola asuh yang dapat diterapkan dalam keluarga agar anak lebih terarah ke hal hal yang positif.

Orangtua juga dituntut berkreatifitas dalam mengembangkan pola asuh terhadap anak sesuai tingkatan usia anak, Kembangkan selalu kreatifitas dalam meningkatkan pengetahuan pencegahan narkoba dengan pola asuh yang baik. Peran dan keberadaan orangtua di tengah tengah keluarga sangat penting dalam membina komunikasi dan keakraban dengan anak, agar anak.

Dalam situasi pandemi yang lebih sering tinggal di rumah tetap dapat mengatasi masalahnya, tidak tergerus pada hal hal yang negatif, lebih dapat menyalurkan aktifitas yang positif, dan akhirnya memiliki daya tangkal yang kuat terhadap segala bentuk penyalahgunaan narkoba, Tetap dapat memanfaatkan teknologi ke hal hal yang positif.
Dalam kesempatan ini disampaikan hidup 100 persen tanpa narkoba merupakan pilihan yang tepat dalam masa new normal. Yaitu terapkan dengan sadar, sehat, produktif, bahagia tanpa narkoba.
Apabila ada keluarga atau masyarakat terlanjur sebagai penyalahguna narkoba disarankan untuk segera melaporkan ke BNNP Bali, jl kamboja 8 kreneng denpasar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel