Pencegahan

Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Di Lingkungan Pendidikan

Dibaca: 0 Oleh 09 Mar 2021Maret 12th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

    Memasuki era memerangi narkoba atau “War On Drugs” serta upaya pencegahan dan pemberdayaan masyarakat dalam P4GN, Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang P2M BNN Provinsi Bali melaksanakan “Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan”, di Wr. Mina Padang Sambian. Peserta yang hadir yaitu 40 orang perwakilan dari berbagai Perguruan Tinggi/ Universitas di Bali. Narasumber yang hadir yaitu:

Konsep Otomatis

Brigjen Pol Drs. I Putu Gede Suastawa,SH (Kepala BNN Provinsi Bali) yang membuka kegiatan rapat kerja dan menyerukan War On Drugs kepada para peserta, bersama sama kita memerangi narkoba, menggerakkan para civitas akademika ikut berperan dalam P4GN khususnya di lingkungan pendidikan untuk menciptakan Bali Bersinar (Bersih Narkoba) dan mencapai Indonesia sehat tanpa narkoba, Indonesia Bersinar.

Konsep Otomatis

Acara dilanjutkan oleh pemateri Rektor Universitas Mahasaraswati Denpasar Bapak Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd yang mana beliau juga sebagai Ketua Artipena (Aliansi Relawan Perguruan Tinggi Anti Narkoba) memberikan motivasi kepada Perguruan Tinggi di Bali sebagai penggiat anti narkoba. Di sambung Rektor Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) STIKOM Bali Bapak Dr. Dadang Hermawan. Dan pembawa Materi Terakhir oleh Ibu Dr.A.A.A. Ngurah Tini Rusmini Gorda, SH, MM, MH Kepala Pusat Studi Undiknas Bali yang membawakan materi Implementasi Kampus Bersinar.

#Indonesia Bersinar

#WarOnDrugs

#BNNP Bali

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel