Rehabilitasi

Rapat Pembentukan Tim Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM) di Desa Pemogan

Dibaca: 3 Oleh 09 Mar 2021Maret 12th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

    Guna meningkatkan cakupan layanan rehabilitasi berbasis masyarakat, Koordinator Bidang Rehabilitasi BNN Provinsi Bali Luh Gede Idayanti, SH beserta staf melaksanakan kegiatan Rapat Pembentukan Tim IBM di Desa Pemogan. Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Desa Pemogan A.A. Adi Predana S.H mewakili Perbekel Desa Pemogan berserta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Babimkamtibmas, Ketua Karang Taruna dan Para Kliang Dinas Desa Pemogan.

Konsep Otomatis

Kegiatan ini dilaksanakan guna pembentukan dan pengesahan Tim IBM di Desa Pemogan yang nantinya akan melaksanakan KIE bahaya Narkoba kepada masyarakat dan pemulihan bagi Penyalahguna Narkotika yang memiliki resiko ketergantungan ringan. Selain itu melanjutkan program pendampingan bagi Klien yang sudah menyelesaikan program rehabilitasi rawat jalan maupun rawat inap.

Konsep Otomatis

Sekretaris Desa Pemogan menyampaikan dukungan dalam terbentuknya Tim IBM di Desa Pemogan dan akan segera memproses terbitnya SK Penetapan Tim IBM yang nantinya akan ditandatangani oleh Perbekel Desa Pemogan. Dan berharap nantinya TiM IBM Desa Pemogan mampu berbuat sesuai dengan tanggung jawabnya meski belum adanya dukungan yang bisa dimanfaatkan dari Dana Desa yang dimiliki oleh Desa Pemogan. Kegiatan berjalan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

#BidangRehabilitasi

#SiGAPBNNPBali

#WarOnDrugs

#IndonesiaBersinar

#SehatTanpaNarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel