Skip to main content
Rehabilitasi

Pembahasan Pengukuran Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi Tahun 2021

Dibaca: 6 Oleh 16 Sep 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Menindaklanjuti kegiatan Bimtek Virtual dengan tema Pengukuran Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi Tahun 2021, telah dilaksanakan kegiatan Pembahasan Pengukuran Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi Tahun 2021 Kegiatan diawali dengan pengarahan oleh Deputi Bidang Rehabilitasi RI dan Direktur Pascarehabilitasi BNN RI kemudian dilanjutkan dengan paparan dari ibu Asmin Fransiska selaku Tim Konsultan dalam penelitian mengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat serta dilanjutkan oleh ibu Anna Falentina selaku tim ahli dalam penelitian mengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat. Dalam paparannya menyampaikan beberapa hal penting, yaitu :

-Pada saat ini ada 212 UPT /klinik yang sudah masuk database dan sebanyak 1672 klien yang sudah mengisi survey online.

-Pengukuran IKM minimal dilaksanakan satu tahun sekali dan hasilnya harus dipublikasikan ke masyarakat yg menerima layanan

-Pada saat ini tahap pelaksanaan survey ada di tahap Pengolahan bagian Data Cleansing oleh konsultan, selain itu juga membahas bagaiman mengurangi bias akibat  cakupan (coverage) dan nonrespon error pada penelitian

-Dalam kegiatan dimaksud juga dilaksanakan sesi diskusi terkait dengan contoh Analisis Indeks Kualitas Pelayanan menggunakan diagram Laba-laba Kinerja Setiap Unsur Pelayanan Publik.

#WarOnDrugs

#BaliBersinar

#IndonesiaBersinar

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel