Pencegahan

KIE P4GN “War on Drugs” dan promosi Sosmed kepada Masyarakat Pelaku Usaha

Dibaca: 1 Oleh 10 Mei 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Dalam rangka implementasi Inpres no 2 tahun 2020 dan mengajak masyarakat untuk “War On Drugs” Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang P2M BNNP Bali memberikan KIE P4GN “War On Drugs” kepada masyarakat dari dunia usaha di wilayah Denpasar. Pada kesempatan ini langsung dengan Owner Bakso Super Premium Denpasar dan para pegawainya mendapatkan KIE P4GN untuk ikut bersama memerangi narkoba, menuju Bali Bersinar. Hal ini dilakukan untuk mengajak masyarakat bersama-sama memerangi narkoba dan juga mengingatkan masyarakat tentang ancaman-ancaman yang ada di sekitar kita saat ini dan. Adapun beberapa hal yang disampaikan yaitu:

Konsep Otomatis

– Menghimbau kepada pelaku usaha untuk tetap Waspada dan bersama memerangi narkoba sesuai dengan arahan Kepala BNN RI “War On Drugs”, karena di tengah-tengah wabah Covid-19 seperti ini para pengedar justru memanfaatkan momen untuk dapat dengan leluasa mempengaruhi masyarakat menggunakan narkoba, untuk mencapai Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba);

Konsep Otomatis

– Informasi tentang BNN Provinsi Bali yang memberikan Pelayanan dan Informasi apapun terkait P4GN, follow social media BNN Provinsi Bali (instagram, facebook, youtube, website,dll), pelayanan rawat jalan untuk para korban penyalahguna narkoba, pembuatan SKHPN (Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkoba), dll bisa datang langsung ke kantor BNN Provinsi Bali di Jl.Kamboja no.8 Denpasar.

Konsep Otomatis

Selain itu dilakukan juga Penempelan stiker informasi Sosial Media BNN Provinsi Bali (Facebook, Instagram, Youtube, Twitter, dll) untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi tentang P4GN.

#WarOnDrugs

#IndonesiaBersinar

#BNNPBali

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel