Pencegahan

Sosialisasi /P4GN (Simakrama) MENYAME BALI ( medatangi menyapa masyarakat bali)

Dibaca: 1 Oleh 15 Mei 2021Mei 18th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Lokasi Balai Banjar Nyambu Kabupaten Tabanan ,telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi P4GN melalui media konvensional tatap muka  (simakrama) dengan tetap penerapan protokol kesehatan kepada STT. Putra Manggala. Narasumber dalam kegiatan sosialisasi ini adalah Bapak Kabid P2M ( AKBP I Ketut Suandika, SH.,MH yg didampingi oleh bapak Kabid Pemberantasan Bapak  Putu Agus Arjaya, SE.,MM dan Kasi/ Sub Koordinator Pencegahan I G A A Witarini Dwipayanti ,SKM beserta staf.

Konsep Otomatis

Pertama tama acara dihantarkan oleh subkoordinator pencegahan, selanjutnya ucapan selamat datang dari klian adat selaku tuan rumah, selanjutnya oleh kabid pemberantasan selaku tokoh yang berasal dari banjar nyambu yang berinisiatif mengumpulkan masyarakatnya untuk diberikan sosialisasi. Selanjutnya diberikan materi oleh kabid P2M :

– kasus narkoba

– jenis narkoba dan modus operandi

– sifat dan efek narkoba

– contoh contoh kasus dan pengalaman yang terjadi di lapangan

– Peranan Generasi muda dan  Keluarga dalam penanggulangan narkoba pada penekanan permintaan (demand)

Konsep Otomatis

Selanjutnya ditambahkan oleh kabid pemberantasan pesan untuk masyarakat agar tetap melakukan hal hal yang positif dan apabila ada yang terlanjur menggunakan narkoba segera lapor dan rehabilitasi ( gratis, rahasia, tidak ditangkap, dan tetap bisa mendapatkan hak sekolah/bekerja), Selanjutnya dipandu oleh sub koordinator pencegahan dalam menggaungkan ” war on drugs” mengunjungi sosmed bnnp bali, dilanjutkan tanya jawab, membuat komitmen untuk mewujudkan indonesia bersinar mulai dari banjar bersinar, desa bersinar, bali bersinar (bersih dari narkoba)

# Pra hani 2021

# WarOnDrugs

#IndonesiaBersinar

#BNNPBali

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel