Pemberantasan

Kegiatan Audiensi Kabid Pemberantasan BNNP Bali bersama Para Stakeholder di Pelabuhan Benoa, Denpasar Bali.

Dibaca: 1 Oleh 22 Sep 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
Kegiatan Audiensi Kabid Pemberantasan BNNP Bali bersama Para Stakeholder di Pelabuhan Benoa, Denpasar Bali.
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kabid Pemberantasan BNNP Bali I Putu Agus Arjaya bersama dengan Kabid Penindakan dan Penyidikan Kanwil DJ BC Bali, NTB, NTT Sutikno dan Kepala KPP BC TMP A Denpasar Kusuma Santi Wahyuningsih melakukan Audiensi dengan Kepala PSDKP Benoa dan Kepala KSOP Benoa di Instansinya masing-masing yang berada di wilayah Pelabuhan Benoa, Denpasar Bali.

Kepala PSDKP Benoa Harlym Raya Maharbhakti, S. Pi, M. Si dan Kepala KSOP Benoa Agustinus Maun, ST, MT yang ditemui langsung di ruang kerjanya maaing-masing menyambut kunjungan Tim dengan sangat baik.

Audiensi ini dilakukan selain bentuk dari Sinergitas antar APH juga pencegahan masuknya narkotika melalui jalur laut dan rencana pembentukan Satgas Seaport Interdiksi yang mana selama ini kerjasama dan kegiatan operasi di pelabuhan atau wilayah kelautan jarang sekali dilakukan.

Secara umum, tujuan dari dibentuknya Satgas ini adalah untuk memperkuat koordinasi dalam meningkatkan pertukaran data dan informasi terkait penyelundupan narkoba dan prekursor narkotika melalui jalur laut dan pelabuhan, memperkuat kerja sama antara badan investigasi dan operasi gabungan di pelabuhan, kegiatan TOT dan peningkatan kemampuan personel di pelabuhan atau interdiksi narkoba kelautan, serta adanya pertukaran pengalaman sehingga dapat lebih baik dalam praktek di lapangan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel