Pencegahan

DISEMINASI INFORMASI P4GN MELALUI TALKSHOW

Dibaca: 0 Oleh 09 Okt 2021Oktober 12th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Seksi  pencegahan bidang P2M melaksanakan kegiatan Diseminasi P4GN melalui talkshow, dibuka oleh kepala BNNP Bali didampingi oleh Kabid Pemberantasan dan hadir narsum eksternal (praktisi public speaking)

Materi yang disampaikan oleh Ka BNNP Bali al :

– Narkoba sudah merambah hingga ke desa

– Perkembangan narkoba terkini dengan tren jumlah kasus dan modus operandi

– Diarahkan agar para generasi muda tetap dapat bersinergi dengan bnnp bali dalam membantu menyampaikan informasi P4GN di media sosial melalui berbagai kreatifitas

Konsep Otomatis

– Menperkenalkan media sosial BNNP Bali, beserta  kegiatan dan inovasinya.

– Harapan ka BNNP Bali untuk para peserta adalah tetap berkreatifitas dengan softpower dan smart power serta meningkatkan kualitas diri dan daya saing agar menjadi generasi millenial yang handal jauh dari narkoba.

Konsep Otomatis

-Dihimbau bila menemukan teman. Saudara dan masyarakat sebagai indikasi penyalahguna ataupun pengedar segera melaporkan ke BNNP Bali untuk direhabilitasi (gratis, tidak diproses hukum. Privasi) dengan alamat sesuai info contack BNNP Bali yang disampaikan. Selanjutnya olrh Kabid pemberantasan BNNP Bali (Bpk Putu Agus Arjaya) agar memfollow akun media sosial BNNP Bali serta bisa membantu BNN dalam hardpower dengan menjadi informan bila ada orang mencurigakan atau sbg pengedar narkotika di lingkungannya.

Konsep Otomatis

Selanjutnya narasumber dari praktisi (ibu Sumahardani)

Dengan materi  cara berfikir positif, cara membangun personality habits yang baik, sehingga memiliki kepribadian yang positif, kuat dan tidak mudah tergerus hal hal yang negatif narkoba, selanjutnya tanya jawab dipandu oleh subko pencegahan BNNP Bali.

#war on drugs

#BNNPBALI

#BERSINAR

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel