Berita Kegiatan

Kegiatan Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) BNN 2021

Dibaca: 0 Oleh 10 Okt 2021Oktober 12th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kegiatan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) BNN telah memasuki tahap tes kompetensi dasar (TKD) dengan metode computer assisted test (CAT). Dari banyaknya animo pendaftar CASN di BNN yaitu sebanyak 6.042, telah terpilih 3.077 peserta yang memenuhi kriteria untuk mengikuti ujian pada tahap ini, pada Provinsi Bali diikuti oleh 60 orang dengan 49 orang pada hari pertama (08/10) dan 11 orang pada hari kedua (09/10).

Konsep Otomatis

Tim Panitia CASN BNNP Bali dipimpin oleh Kepala BNNP Bali Drs. I Gede Sugianyar Dwi Putra SH,M.SI Beserta tim dan pada hari pertama juga berkesempatan Sestama BNN RI Drs. I Wayan Sukawinaya,M.SI hadir dalam Pengawasan pelaksanaan ujian  dan juga hadir panitia Kabag Ortala Ichlas Gunawan Dan tim pusat, bertempat di kantor regional BKN X Denpasar pada sesi 3 pukul 14.00 Wita sampai selesai.

Konsep Otomatis

Sebelum melakukan TKD, peserta yang mengikuti tes harus diperiksa kelengkapan berkas administrasi secara menyeluruh termasuk body checking guna mengurangi segala potensi kecurangan yang dapat terjadi. Kegiatan tes kompentensi dasar untuk CASN BNN dilakukan mulai dari tanggal 1 September s.d. 16 Oktober 2021. Ujian TKD ini dilaksanakan di 33 titik lokasi pada Kantor Pusat BKN, Kantor Regional BKN, dan UPT BKN. Peserta terbanyak yang melakukan ujian TKD ini terdapat di BKN pusat dengan jumlah sebanyak 673 peserta sementara peserta lainnya mengikuti ujian TKD di kantor BKN yang tersebar di Indonesia.

Konsep Otomatis

Peserta yang nantinya lolos di tahap ujian TKD akan mengikuti seleksi selanjutnya untuk memperebutkan formasi jabatan yang dibutuhkan oleh BNN yaitu sebanyak 148 formasi jabatan. Salah satunya di provinsi Bali sebanyak 60 orang untuk mencari 1 orang penyuluh BNN provinsi Bali dan 1 orang penyuluh BNN Kota Denpasar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel