Berita Kegiatan

BNNP Bali Laksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan untuk Kepala BNN Kabupaten Karangasem

Dibaca: 0 Oleh 08 Sep 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
BNNP Bali Laksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan untuk Kepala BNN Kabupaten Karangasem
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali, Brigjen. pol. Drs. I Putu Gede Suastawa, SH., Melantik pejabat Administrator yaitu Kepala BNN Kabupaten Karangasem, bertempat di Kantor BNN Provinsi Bali tanggal 8 September 2020 pada pukul 09.00 wita. Kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini dihadiri oleh Kabag Umum, Para Kabid serta KA BNN Kota/Kabupaten.

Pejabat yang dilantik adalah La Muati, SH., MH., sebelumnya Kepala BNN Kabupaten Nunukan menjadi Kepala BNN Kabupaten Karangasem.

Kepada pejabat yang baru ditekankan agar senantiasa memegang sumpah jabatan yang telah diucapkan dengan penuh tanggung jawab, integritas serta mampu berbaur dengan lingkungan. Di samping itu pula, pejabat yang baru didorong agar segera mengenali persoalan yang dihadapi, dan mampu mengambil langkah inovatif dalam melaksanakan P4GN di Lingkungan kerja masing-masing khususnya di era Covid seperti ini.

“Laksanakan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab, laksanakan protap sesuai panduan, bekerja dengan baik dan benar. Karena benar belum berarti baik, dan baik belum berarti benar. Perkuat jajaran dan majukan BNN Kabupaten Karangasem dan harus mampu merangkul segala stakeholder” Ungkap Kepala BNNP Bali.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel