Pencegahan

BNN Provinsi Bali bersinergi dengan para Penggiat Anti Narkoba dalam P4GN

Dibaca: 0 Oleh 26 Okt 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
BNN Provinsi Bali bersinergi dengan para Penggiat Anti Narkoba dalam P4GN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru BNN Provinsi Bali tetap menunjukan kerja nyata dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika yang ada di wilayah Provinsi Bali. Berdasarkan hal itu sesuai dengan arahan Kepala BNN Provinsi Bali Bidang P2M BNN Provinsi Bali menggandeng para penggiat anti narkoba untuk bersinergi dan aktif dalam melaksanakan P4GN.

Dalam hal ini seorang Duta anti narkoba yang juga merupakan kader dr GANN (Gerakan Anti Narkotika Nasional) Bapak Agus Suwarno (78 tahun) yang melakukan aksi jalan kaki Jawa-Bali. Menurutnya, Aksi Jalan kakinya kali ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak bangsa akan bahayanya Narkoba yang semakin memprihatinkan bangsa Indonesia dan pentingnya untuk berani menolak serta melawan Narkoba, dengan didasari niat dengan pertaruhkan jiwa raganya saat aksinya Agus Suwarno juga menyuarakan bagaimana tingkat kewaspadaan terhadap wabah covid-19 yang lagi melanda dunia agar mamatuhi anjuran Pemerintah yakni dengan jaga jarak ,cuci tangan dan pakai masker sesuai protokol kesehatan.

Dan setelah kurang lebih 2minggu lamanya sejak 12 Oktober beliau start jalan kaki dari Jepara, hari ini beliau tiba di kantor BNN Provinsi Bali dengan selamat. Diterima langsung oleh Kabid P2M BNN Provinsi, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kasi Pencegahan Bidang P2M BNN Provinsi Bali beliau langsung disematkan kalung sebagai bentuk apresiasi BNN Provinsi Bali kepada Duta anti narkoba seperti beliau yang memiliki semangat dan kepeduliaan yang tinggi untuk memerangi narkoba. ”Saya bertekad untuk turut serta memerangi Narkoba dengan menjadi aktivis GANN, dan melakukan kampanye anti narkoba dengan berjalan kaki Jepara-Bali lanjut ke Jakarta,” terang Agus. BNN Provinsi Bali bersinergi dengan para penggiat anti narkoba dalam upaya Pencegahan Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkotika, menghimbau kepada generasi muda millenial untuk berprestasi #hidup100persen sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel