Berita Kegiatan

Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba Bidang P4GN di Lingkungan Pendidikan

Dibaca: 5 Oleh 25 Nov 2020Januari 11th, 2021Tidak ada komentar
Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba Bidang P4GN di Lingkungan Pendidikan
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba
Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang P2M BNN Provinsi Bali melaksanakan kegiatan “Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba Bidang P4GN di Lingkungan Pendidikan”, di Hotel Puri Nusa Indah, Bali. Peserta yang hadir yaitu 30 orang perwakilan dari Perguruan Tinggi se-Bali.
Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol Drs. I Putu Gede Suastawa, SH yang membuka kegiatan Bimtek sekaligus memberikan materi kepada para peserta bimtek yang sebagian besar merupakan akademisi. Dilanjutkan dengan penyematan PIN Penggiat P4GN dan penyerahan Sertifikat Bimtek oleh Kepala BNN Provinsi Bali kepada perwakilan 2 orang peserta.
Dilanjutkan oleh Dr.Drs. I Made Sukamerta, M.Pd (Ketua Artipena DPW Bali) yang membawakan materi “Motivasi Lingkungan Pendidikan Tinggi dlm Menciptakan Penggiat Anti Narkoba”. Kemudian DR. A.A.A Ngurah Tini Rusmini Gorda, SH, MM membawakan materi “Menciptakan Lingkungan Pendidikan Bersih dan Tanggap Narkoba”.
Acara ditutup oleh Kepala Bidang P2M BNN Provinsi Bali yang juga mengkampanyekan tagar #hidup100persen sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel