Berita Kegiatan

Bimbingan Teknis Life Skill bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba ta. 2020

Dibaca: 1 Oleh 08 Okt 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
Bimbingan Teknis Life Skill bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba ta. 2020
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Dalam rangka implementasi Inpres no.2 tahun 2020 dan pembinaan pada kawasan rawan narkoba di Provinsi Bali pada hari ini Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang P2M BNN Provinsi Bali melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Life Skill bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba tahun anggaran 2020. Acara Bimtek diawali dengan arahan dan materi oleh Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol I Putu Gede Suastawa, SH yang mana sekaligus membuka kegiatan Bimtek Life Skill bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba ini.

Dalam kesempatan ini juga hadir Kepala Desa (Perbekel) beserta Bendesa Adat dan juga Sekretaris Desa Braban, KabupatenTabanan. Dari beberapa Stake Holder / Instansi Pemerintah lainnya juga ikut menghadiri acara kegiatan ini diantaranya yaitu dari Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tabanan, Dinas Sosial Kabupaten Tabanan, Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Tabanan, Dinas Pariwisata Kabupaten Tabanan dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tabanan. Bimbingan Teknis Life Skill bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba akan dilaksanakan pada tanggal 8 dan 9 Oktober 2020 dengan jumlah peserta 15 orang teruna teruni dari desa Braban, Tabanan.

Adapun peserta Bimtek Lifeskill akan diberikan bekal ketrampilan kerajinan tangan Tempat Lilin ( Candle Holder ) dan Handicraft khas Bali. Diharapkan agar ke depannya warga masyarakat Kabupaten Tabanan khususnya generasi muda dapat menjadi lebih produktif dan jauh dari narkoba. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program binaan bagi masyarakat kawasan rawan narkoba, dengan sinergitas BNN Provinsi Bali bersama Stake Holder guna mencapai Bali Bersinar (bersih narkoba).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel