Berita Kegiatan

Workshop/Rapat Koordinasi SAKTI Manajerial (Unit Wilayah K/L Non Piloting) di Lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali

Dibaca: 0 Oleh 17 Sep 2021September 20th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Sakti merupakan sistem aplikasi keuangan tingkat instansi yang mengintegrasikan seluruh aplikasi eksisting yang digunakan satker dengan  9 modul didalamnya. Rapat koordinasi manajerial EUT Sakti bagi UAPPA-W Non Piloting dibuka oleh Tri Budhianto, Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali dan diikuti oleh Kepala BNNP Bali, Kasubbag Perencanaan, dan Pranata Keuangan APBN Terampil.

Konsep Otomatis

Adapun garis besar dari materi yang disampaikan, yaitu:

  1. SAKTI merupakan aplikasi dengan single database dengan konsep go green / paperless dimana pengelolaannya disesuaikan dengan perkembangan teknologi. Penggunaan aplikasi berbasis web sangat berguna di masa pandemi Covid-19 dan era new normal sehingga menghadirkan gebrakan new thinking of working. Karena aplikasi ini berbasis web dan dapat diakses dimana saja dan kapan saja.
  2. Penggunaan sakti terhadap pengelolaan keuangan lebih efektif, efisien, transparan, dan akuntabel.
  3. Penerapan OTP pada SAKTI menjamin keamanan data transaksi keuangan negara secara elektronik, baik dari keaslian data yang dikirim, pengirim, maupun penerima data.
  4. EUT SAKTI pada satker akan dilaksanakan mulai tanggal 20 September s.d. 21 Oktober 2021 dan didampingi oleh KPPN mitra kerja satker.
  5. Penggunaan SAKTI secara keseluruhan bagi satker non piloting pada tahun 2022

Konsep Otomatis

#WarOnDrugs

#BaliBersinar

#IndonesiaBersinar

#BNNPBALI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel