Pencegahan

Test Urine Pada Institut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Denpasar Bali

Dibaca: 1 Oleh 03 Mei 2019November 7th, 2020Tidak ada komentar
Test Urine Pada Institut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Denpasar Bali
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Test Urine Pada Institut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Denpasar Bali(03/05) Pelaksanaan Test Urine Terhadap para ASN Pengajar/Dosen pada IHDN Denpasar Bali sebanyak 150 orang bertermpat di Auditorium Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar berjalan dengan baik dan lancar. Petugas mengambil sample urine sesuai SOP giat test urine terhadap 150 dari totall yang direncanakan 259 ASN Pengajar/Dosen IHDN Denpasar.

Dari total rencana 259 orang Tenaga pengajar baru 150 orang sudah dilakukan test urine,dengan hasil negatif dan tidak diketemukan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya lainnya.
Sedangkan sisanya masih terkendala teknis seperti masih melaksanakan/sedang mengajar di luar kota, dan akan dilaksanakan senin depan dengan jadwal yang telah ditentukan IHDN Denpasar.

BNNP Bali menghimbau agar selalu berhati-hati memilih makanan, minuman karena narkoba saat ini diproduksi dengan berbagai bentuk dan jenis, yang menyerupai dan atau seperti dalam bentuk permen, biscuit,kopi saset dan sebagainya, serta selalu waspada terhadap bahaya prnyalagunaan narkotika dilingkungan Keluarga,Dunia pendidikan kampus.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel