Berita Kegiatan

Sosialisasi Pelayanan Prima

Dibaca: 4 Oleh 21 Okt 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
Sosialisasi Pelayanan Prima
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Sosialisasi Pelayanan Prima diselenggarakan dalam rangka meningkatkan pengetahuan, pemahaman, dan keterampilan pegawai, dengan maksud agar nantinya mampu melaksanakan tugas jabatan secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika sesuai dengan peraturan yang berlaku serta dapat menciptakan dan menerapkan strategi pelayanan prima dalam pengelolaan pelayanan publik.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bagian Umum BNNP Bali dan dihadiri oleh Kepala Bidang Pemberantasan, Para Kasubbag, Kasi serta Staf yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik.
Ibu Santi Sastra hadir sebagai narasumber dan memberikan materi terkait Pelayanan Publik.

Pada pemaparannya Ibu Santi Sastra mengatakan bahwa, komunikasi memiliki peran penting dalam dunia ini, bahkan komunikasi sanggup untuk menyentuh segala aspek kehidupan. selain itu hal yg perlu diperhatikan adalah terkait SMCR, Source (pengirim), Massage (pesan), Channel (saluran media), dan Receiver (penerima), yang ada hubungannya dengan komunikasi verbal maupun non verbal yang dalam hal ini harus diperhatikan dalam melakukan pelayanan publik sehingga terwujudnya pelayanan yg prima.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel