Pencegahan

Sosialisasi P4GN dan Kampanye tagar #hidup100persen

Dibaca: 5 Oleh 24 Agu 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
Sosialisasi P4GN dan Kampanye tagar #hidup100persen
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru BNN Provinsi Bali tetap menunjukkan kerja nyata dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika. Oleh sebab itu, Kabid P2M BNN Provinsi Bali pada hari ini memberikan Sosialisasi P4GN dan Kampanye tagar #hidup100persen kepada para pegawai Kantor Wilayah PT. PEGADAIAN Persero cabang Denpasar.

Adapun yang perlu diketahui bahwa masyarakat memiliki peranan sangat penting dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), karena semua elemen tidak lepas dari ancaman narkotika, tidak memandang umur, profesi maupun jabatan. Oleh sebab itu
Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba saat ini terus digencarkan.

Sedemikian gencarnya pencegahan ini jika tidak dibarengi dengan saling bekerjasama tidak akan menemukan keberhasilan, maka dari itu diperlukan sinergitas antara BNN dengan warga masyarakat serta kesadaran semua pihak untuk ikut berperan aktif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba. Para pegawai Kantor Wilayah PT. PEGADAIAN Persero cabang Denpasar pun sangat antusias menerima arahan dari Kabid P2M hari ini. Tidak lupa Kabid P2M menggelorakan tagar #hidup100persen dengan Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia tanpa Narkoba kepada para peserta.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel