Berita Kegiatan

Sosialisasi P4GN dan Bakti Sosial dalam rangka BNN Provinsi Bali bersinergi dengan Penggiat Anti Narkoba

Dibaca: 10 Oleh 10 Jan 2021Januari 11th, 2021Tidak ada komentar
Sosialisasi P4GN dan Bakti Sosial dalam rangka BNN Provinsi Bali bersinergi dengan Penggiat Anti Narkoba
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Dalam rangka HUT (PPI) Purna Paskibraka Provinsi Bali ke-31, pada hari ini PPI Provinsi Bali bekerjasama dengan BNN Provinsi Bali melaksanakan kegiatan Sosialisasi P4GN dan juga Bakti Sosial.

Pada kesempatan ini Purna Paskibraka Provinsi Bali selaku penggiat anti narkoba, bersinergi dengan BNN Provinsi Bali untuk memberikan Edukasi dan sosialisasi kepada para warga masyarakat di Yayasan Bhakti Senang Hati dan dilanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial memberikan sembako, masker, face shield dan dari BNN Provinsi Bali juga memberikan bahan kontak P4GN.

Adapun dalam kegiatan sosialisasi tim Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang P2M BNN Provinsi Bali memberikan informasi tentang jenis-jenis narkoba serta bahaya narkoba, modus-modus operandi baru para pengedar di masa pandemi covid sekarang ini, tidak lupa juga memberikan informasi pembuatan SHKPN dan juga rehabilitasi rawat jalan di klinik BNN Provinsi Bali. Diharapkan agar ke depannya sinergitas BNN Provinsi Bali dengan para penggiat anti narkoba di Provinsi Bali dapat berjalan semakin baik, guna mewujudkan Bali Bersinar (bersih narkoba) dan generasi muda berprestasi bebas narkoba.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel