Pencegahan

Sosialisasi Bahaya Narkoba dalam Rangka Pembinaan Sikap Dasar Profesi bagi Mahasiswa STPBI Bali

Dibaca: 1 Oleh 01 Agu 2019November 7th, 2020Tidak ada komentar
Sosialisasi Bahaya Narkoba dalam Rangka Pembinaan Sikap Dasar Profesi bagi Mahasiswa STPBI Bali
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Penyuluhan Narkoba kepada mahasiswa baru Kampus STPBI Denpasar dalam rangka kegiatan Pembinaan Sikap Dasar Profesi bagi Mahasiswa STPBI Bali, Kamis 1 Agustus 2019 dihadapan 175 orang peserta didik.
Kegiatan tersebut merupakan upaya dari pihak Kampus yang bekerja sama dengan BNNP Bali untuk membuka wawasan siswa didik baru tentang bahaya Narkoba di kalangan mahasiswa pada saat ini. Kegiatan ini diisi dengan hal-hal yang bisa memotivasi dan semangat bagi para siswa baru untuk belajar dan kegiatan ini bisa menumbuhkan perilaku positif untuk mahasiswa. Mulai kejujuran, kemandirian, sikap saling menghargai, menghormati keanekaragaman dan persatuan.

Dimana usia remaja sangat labil dan mudah sekali dipengaruhi oleh pengaruh yang tidak baik yang datangnya dari masyarakat atau dari lingkungan sekitar sekolah. Penyuluh menghimbau agar para mahasiswa jika mengetahui ada saudara, teman atau siapapun yang menjadi pengguna narkoba, agar melaporkan kepada BNN sehingga mereka bisa ditolong dengan jalan rehabilitasi. Dalam hal ini para mahasiswa dihimbau untuk selalu mengisi kegiatan sehari – hari dengan hal – hal bermanfaat dan positif serta tidak mudah terpengaruh dengan rayuan -rayuan untuk menggunakan narkoba dan berani mengatakan TIDAK pada narkoba.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel