Pemberantasan

Press Release Pengungkapan Kasus BNN Provinsi Bali

Dibaca: 4 Oleh 04 Agu 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
Press Release Pengungkapan Kasus BNN Provinsi Bali
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Selasa,4 Agustus 2020 Kepala Bidang Pemberantasan BNN Provinsi Bali dg mengundang Bea Cukai Ngurah Rai melaksanakan press release pengungkapan kasus.

Adapun tersangka dan bb yg direlease sbb :

1. Tersangka a.n JO

BNNP Bali bekerja sama dengan Bea Cukai Ngurah Rai terkait adanya barang kiriman pos berupa paket makanan yg diduga mengandung Narkotika. Petugas BNN Provinsi Bali melakukan control delivery atas paket pos tersebut ke daerah Sibang Kaja dan berhasil diamankan seorang laki – laki berinisial JO (21 th) dan mengakui bahwa paket tersebut dikirim oleh temannya. BB yang berhasil diamankan yaitu 5 potongan kue warna coklat mengandung ganja dengan berat 130,05 gram

2. Tersangka a.n HL

BNNP Bali bekerja sama dengan BNNP Riau dan kantor pusat bea cukai jakarta menindaklanjuti dugaan pengiriman narkotika berupa ganja ke Denpasar. Pada tanggal 5 Juli 2020 berhasil diamankan laki laki berinisial HL(31 th) di Jalan A. Yani dengan mengambil paket tersebut. Adapun  BB yang diamankan yaitu 2 paket ganja dg berat total 1.893,99 gram netto.

3. Tersangka a.n KS

Pada hari Jumat,24 Juli 2020 BNNP bali berhasil mengamankan seorang laki – laki berinisial KS (40 th) di Desa Sidatapa.

Adapun BB yang diamankan yaitu 11 paket narkotika jenis shabu dg berat 8,41 gr netto dan bb non narkotika lainnya. Tersangka KS mengakui menjual membantu temannya dan KS mengedarkan Narkotika langsung dan menyediakan tempat utk mengkonsumsi.

4. Tersangka a.n AR

Pada hari Selasa,28 Juli 2020 berhasil diamankan laki – laki berinisial AR di Desa Patemon dengan BB 8 paket shabu dengan berat 6,4 gram netto beserta BB non narkotika.

#stopnarkoba

#bnnpbali

#hidup100persen

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel