Skip to main content
Rehabilitasi

Pengukuran Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi Tahun 2021

Dibaca: 7 Oleh 23 Sep 2021September 24th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Menindaklanjuti kegiatan Bimtek Virtual dengan tema Pengukuran Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi Tahun 2021 yang dilaksanakan tanggal 31 Juli 2021. telah dilaksanakan kegiatan Pembahasan Pengukuran Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi Tahun 2021

Konsep Otomatis

Kegiatan diawali dengan pengarahan oleh Direktur Rehabilitasi BNN RI kemudian dilanjutkan dengan paparan dari ibu Tyas selaku Tim Konsultan dalam penelitian mengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat serta dilanjutkan oleh ibu Zettil selaku tim ahli dalam penelitian mengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat. Dalam paparannya menyampaikan beberapa hal penting, yaitu :

-Pada saat ini ada 212 UPT /klinik yang sudah masuk database dan sebanyak 1672 klien yang sudah mengisi survey online.

-Pada saat ini tahap pelaksanaan survey ada di tahap Pengolahan bagian Data Cleansing oleh konsultan

-Konsultan melaksanakan konfirmasi data pada masing2 BNNP dan BNNK yang sudah melewati Tahap Cleansing melalui peserta Virtual.

-Apabila ada data yang dianggap tdk sesuai, Peserta Virtual menyampaikan kendala yang terjadi.

-Rencana Database Cleansing Final akan diberikan ke BNNP minggu ini kemudian BNNP memberikan ke masing – masing BNNK jajarannya untuk dilaksanakan perhitungan.

#WarOnDrugs

#BaliBersinar

#IndonesiaBersinar

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel