Berita Kegiatan

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI TEST URINE

Dibaca: 0 Oleh 30 Jun 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI TEST URINE
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Dalam rangka Pasca HANI 2020 dan deteksi dini serta upaya Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Bahaya Penyalahgunaan Narkoba khususnya di lingkungan BUMN, Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Bali bersinergi dengan bersinergi dengan AirNav Indonesia cabang Denpasar untuk Melaksanakan Test Urine

Kabid P2M, Kasi Pemberdayaan Masyarakat, dan Staf Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang P2M diterima langsung oleh General Manager AirNav Indonesia cabang Denpasar, dilanjutkan dengan Tim dari Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang P2M BNN Provinsi Bali menjelaskan secara teknis pelaksanaan tes urine. Peralatan disiapkan dan tim Pemberdayaan Masyarakat juga bersiap dengan memakai APD lengkap. Pada kesempatan inipun General Manager AirNav Indonesia cabang Denpasar Bapak Kristanto ikut melakukan tes urine dan diikuti jajarannya serta para pegawai.
Pemeriksaan urine terhadap 150 orang pegawai AirNav Indonesia cabang Denpasar kegiatan tes urine ini tidak ditemukan penyalahgunaan narkoba dan obat – obatan terlarang.

#STOPNARKOBA
#DAYAMASBNNPBALI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel