Rehabilitasi

Monitoring Dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan PBM di Kelurahan Kedonganan.

Dibaca: 3 Oleh 10 Nov 2020Januari 11th, 2021Tidak ada komentar
Monitoring Dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan PBM di Kelurahan Kedonganan.
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Plt. Kabid Rehabilitasi, Luh Gede Idayanti, SH bersama dengan staf dan didampingi oleh Kasi Rehab BNNK Badung beserta staf melaksanaan kegiatan monitoring dan evaluasi kegiatan Pemulihan Berbasis Masyarakat di Kelurahan Kedonganan, Tim Monev diterima langsung oleh Ketua Tim PBM beserta anggota dan enam orang kader dari masing-masing banjar di Ruang Rapat Kantor Lurah Kedonganan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan metode tatap muka dan tetap menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19.

Hasil dari monev kali ini antara lain :
1. PBM Kelurahan Kedonganan telah efektif berkegiatan kurang lebih selama 1 (satu) bulan setelah menerima pembekalan.
2. Sekretariat berada di Kantor Lurah Kedonganan dengan komposisi petugas sebanyak 11 orang, 5 orang Tim Inti dan 6 orang Kader dari masing-masing banjar.
3. Jejaring kader juga terdapat dari masing-masing perwakilan kelompok kemasyarakatan.
4. Kegiatan sejauh ini bersifat diseminasi informasi guna memberikan pemahaman kepada masyarakat kedonganan;
5. Kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan sudah terdokumentasi dengan baik.
6. PBM Kedonganan akan melaksanakan kunjungan ke BNNK Badung, BNNP Bali dan Instansi Terkait Bidang Rehabilitasi guna pengayaan materi dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat.
7. Terkait alokasi dana desa Tim PBM Kedonganan akan berusaha untuk melakukan advokasi mulai dari tingkat lurah sampai dengan pemerintah daerah, disamping juga mencoba mencari peluang dukungan dari kalangan swasta.

Guna menindaklanjuti hasil monev kali ini Plt. Kabid Rehabilitasi BNNP Bali berharap PBM Kedonganan tetap konsisten dalam menjalankan tugas meski didalam segala keterbatasan yang ada, dan nantinya akan dijadikan PBM rujukan bagi wilayah lainnnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel