Berita Kegiatan

Kepala BNNP Bali Menjadi Narasumber dalam kegiatan Diseminasi Informasi P4GN melalui Insert Konten kepada karyawan AirNav Indonesia

Dibaca: 1 Oleh 23 Jun 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
Kepala BNNP Bali Menjadi Narasumber dalam kegiatan Diseminasi Informasi P4GN melalui Insert Konten kepada karyawan AirNav Indonesia
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Disaat epidemik virus covid-19 di Provinsi Bali, upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba haruslah tetap berjalan. BNN Provinsi Bali sebagai leading sector tetap dituntut menunjukkan kinerja nyata dalam menegakkan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Upaya sosialisasi bahaya narkoba di tengah new normal pandemi covid19, dulaksanakan secara tatap muka terbatas dan secara virtual. BNN Provinsi Bali menghadirkan giat dengan menggandeng AirNav Indonesia Cabang Denpasar dalam rangka sosialisasi P4GN secara virtual, yang diselenggarakan di kantor otoritas bandar udara wilayah IV.

Upaya yang dilakukan AirNav Indonesia merupakan langkah untuk menjamin pegawai dan lingkungan kerja perusahaan bersih dari penyalahgunaan narkoba. Kami berharap kegiatan ini akan memberikan dukungan terhadap pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Indonesia, khususnya bagi seluruh pegawai AirNav di cabang Denpasar.

Sebagai penanggungjawab terhadap pelayanan navigasi penerbangan yang sangat mementingkan safety dan security maka pegawai AIRNAV semuanya harus terbebas dari penyalahgunaan narkoba dalam menjalankan tugasnya.

#stopnarkoba
#BNNPBALI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel