Berita Kegiatan

Januari – September, Program P4GN Harus 75%

Dibaca: 0 Oleh 26 Okt 2018November 7th, 2020Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Gorontalo–Guna mengintensifkan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di provinsi Gorontalo, BNNP Gorontalo melaksanakan Rapat Analisis dan Evaluasi KegiatanTriwulan III Tahun Anggaran 2018 BNNP dan BNNK/Kota se-Provinsi Gorontalo. (08/10)

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Makan Eksotik, Bone Bolango mengundang seluruh Kepala BNNK/Kota dan pejabat di lingkungan BNNP dan BNNK/Kota se-provinsi Gorontalo.

Kepala BNNP Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Oneng Subroto, SH., MH. menginstruksikan kepada seluruh pejabat dijajaran BNNP dan BNNK/Kota untuk memacu kinerja dan penyerapan anggaran agar program P4GN berjalan efektif dan tepat sasaran.

“Pelaksanaan program P4GN tahun 2018tinggal 3 bulan lagi. Saya minta kepada seluruh pejabat eselon III, Kepala BNNK/Kota dan pejabat eselon IV untuk memacu kinerjanya agar akhir tahun bisa terserap 100%”, ungkap Subroto.

Januari - September, Program P4GN Harus 75%

Diakhir kegiatan beliau menegaskan terkait pelaporan kegiatan agar sesegera mungkin membuat setelah dilaksanakan kegiatan, “kita bekerja keras, bekerja mati-matian tanpa ada laporan dianggapnya kita ngga kerja, jadi tolong laporan kita jangan sampai terlambat dan jangan sampai tidak membuat”. Tutup Polisi yang berpangkat Bintang Satu tersebut

#stopnarkoba(Man/BNNP_Gtlo)

Januari - September, Program P4GN Harus 75%

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel