Pencegahan

Fasilitasi Pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti narkoba (Pertemuan IV)

Dibaca: 0 Oleh 27 Sep 2021September 28th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kegiatan Fasilitasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba  yang merupakan Program Prioritas Nasional di Direktorat Advokasi Deputi Pencegahan BNN, dan untuk BNNP Bali, hari ini merupakan pertemuan ke4,  minggu 26 September 2021 bertempat di  Cs Bedha kabupaten Tabanan.

Konsep Otomatis

Acara dihantarkan ucapan selamat datang oleh MC dan dilanjutkan dengan doa bersama. Selanjutnya disanpaikan salam pembukaan berupa pointer acara hari kedua oleh  Fasilitator IGAA WItarini Dwipayanti, SKM serta oleh narasumber sesi orangtua ( I Gusti Wulan Budisetyani, M.Psi)dan narasumber sesi anak (Sang Ayu Tri Semaraputri, S.Psi.M.Psi

Klinik Pratama Rawat Jalan BNNP Bali

Dalam kelas orang tua materi yang di diskusikan yaitu memahami anak, mengatasi sifat agresif dan tekanan teman sebaya. Pada kelas anak materi yang disampaikan yaitu mrnghadapi tekanan teman sebaya. Selanjutnya orangtua dan anak dikumpulkan menjadi kelas keluarga yang didiskusikan adalah membina hubungan dalam keluarga. Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara bermain peran dan diskusi. Selanjutnya acara penutupan dengan menyampaikan kesimpulan dan rencana akzi yang akan dilakukan.

#warondrugs

# indonesiabersinar

#program PN ketahanan keluarga

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel