Artikel

Buka Puasa Bersama Anak – Anak Panti Asuhan

Dibaca: 1 Oleh 26 Okt 2018November 7th, 2020Tidak ada komentar
berita dan artikel 1
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Gorontalo – Bulan ramadhan adalah bulan yang baik untuk melakukan ibadah. Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan kualitas iman manusia, salah satunya dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial

Buka Puasa Bersama Anak - Anak Panti Asuhan

Hal inilah yang dilakukan BNNP Gorontalo kala menyambangi Panti Asuhan Al-Hijrah untuk melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama keluarga besar BNNP Gorontalo dengan Panti Asuhan Al-Hijrah Kec.Dungingi, Kota Selatan. (07/06)

Dihadapan 45 anak-anak dan beberapa pengurus panti asuhan, Kepala BNNP Gorontalo menjelaskan bahwa pelaksanaan Buka Bersama kali ini bertujuan untuk melihat dan merasakan kondisi anak-anak panti asuhan di bulan Ramadhan.

Buka Puasa Bersama Anak - Anak Panti Asuhan

“Berbeda dengan tahun sebelumnya yang mana pelaksanaannya di kantor BNNP Gorontalo dan mengundang anak-anak di 3 panti asuhan, kali ini kami yang turun langsung untuk melihat dan merasakan kondisi buka puasa bersama anak-anak yatim di panti asuhan”, ungkap Subroto

“Selain itu, kami juga mengundang Kepala BNNK/Kota se-provinsi Gorontalo untuk sama-sama melaksanakan Buka Puasa Bersama sekaligus dirangkaikan dengan Nuzulul Qur’an dan Pencanangan Pra HANI 2018”, tambahnya.

Kegiatan Buka Puasa ini juga dilanjutkan dengan tausiah ramadhan oleh Ustadz Syarifudin Mahmud. Dalam tausiahnya, Syarifudin menyampaikan beberapa keutamaan bulan suci ramadhan dan hak-hak anak yatim.

Buka Puasa Bersama Anak - Anak Panti Asuhan

Buka Puasa Bersama Anak - Anak Panti Asuhan

Pada kegiatan ini juga, Kepala BNNP Gorontalo beserta Pejabat di lingkungan BNNP Gorontalo memberikan santunan kepada 45 anak-anak panti asuhan Al-Hijrah. Kegiatan ini ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama sekaligus sholat Maghrib berjama’ah. #stopnarkoba(Rey & Man/BNNP_Gtlo)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel