Pencegahan

BNN Provinsi Bali Bersama Instansi Pemerintah Dalam Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba

Dibaca: 1 Oleh 25 Feb 2021Maret 1st, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

    Memasuki era memerangi narkoba atau “War On Drugs” serta upaya pencegahan dan pemberdayaan masyarakat dalam P4GN, Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang P2M BNN Provinsi Bali melaksanakan “Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Instansi Pemerintah”, di Wr. Mina Renon. Peserta yang hadir yaitu 40 orang perwakilan dari berbagai instansi pemerintah di Provinsi Bali.

Konsep Otomatis

Adapun beberapa narasumber yang hadir: Brigjen Pol Drs. I Putu Gede Suastawa,SH (Kepala BNN Provinsi Bali) secara langsung membuka kegiatan rapat kerja dan menyerukan War On Drugs kepada para peserta, bersama sama kita memerangi narkoba, untuk menciptakan Bali Bersinar (Bersih Narkoba) dan mencapai Indonesia sehat tanpa narkoba, Indonesia Bersinar;

Konsep Otomatis

Acara dilanjutkan oleh Pemateri Kabag Bin Ops Ditresnarkoba Polda Bali, AKBP Drs. I GEDE SUJANA, S.H.; Disambung dengan Narsum Kasi P2PTM dan Kesehatan Jiwa Dinas Kesehatan Provinsi Bali I Gusti Komang Sridana, SKM, M.Kes; Dan Pemateri terakhir oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali I Gusti Agung Sudarsana SH,MH yang membawakan materi Implementasi Inpres no.2 tahun 2020 di lingkungan Instansi Pemerintah.

 

#Indonesia Bersinar

#WarOnDrugs

#BNNP Bali

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel