
Dalam rangka meningkatkan dan menjamin mutu layanan rehabilitasi, maka perlu dilakukan pengukuran kepuasan penerima layanan rehabilitasi melalui survey kepuasan secara berkala dan perlu diadakan seminar hasil Indeks Kepuasan Masyarakat. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Plt. Deputi Rehabilitasi BNN RI (dr. Farid Amansyah, Sp.PD., FINASIM) dan kemudian dilanjutkan pemaparan terkait hasil Pengukuran Kepuasan Penerima Layanan BNNP dan BNNK Jajaran. Adapun pembahasan yang disampaikan antara lain tentang penyampaian Pengukuran Hasil Data IKM pda Tahun 2024 yang kemudian dilakukan sinkronisasi dengan data yang dimiliki oleh masing-masing BNNP/BNNK. Dimana Diharapkan data yang dimiliki oleh pusat sesuai dengan data yg dimiliki oleh daerah untuk mendapatkan hasil IKM yg maksimal.
Hasil perhitungan IKM pada semester II akan diumumkan sembari menunggu perhitungan oleh Direktorat Pascarehabilitasi BNN RI. Acara dilanjutkan dengan sesi pertanyaan yang dipandu oleh Direktorat Pascarehabilitasi terkait proses perhitungan nilai IKM yang diisi oleh klien rehabilitasi klinik.
#BNNRI
#BNNPBali
#IndonesiaBersinar
#BaliBersinar