
Dalam rangka meningkatkan dan menjamin mutu layanan rehabilitasi, maka perlu dilakukan pengukuran kepuasan penerima layanan rehabilitasi melalui survey kepuasan secara berkala dan perlu diadakan seminar hasil Indeks Kepuasan Masyarakat. Namun sebelum itu perlu dilaksanakan Pengolahan Data Pengukuran Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi Semester II sehingga Direktorat Pascarehabilitasi Deputi Bidang rehabilitasi BNN melaksanakan Rapat Pengolahan Data Pengukuran Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi Semester II tahun 2022 secara virtual yang diikuti oleh Penanggung Jawab Data IKM layanan rehabilitasi. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Direktur Pascarehabilitasi BNN RI dan kemudian dilanjutkan oleh ibu Indri Maulia selaku pemandu giat. Adapun pembahasan yang disampaikan antara lain tentang penyampaian Hasil Data Capaian IKM Semester II yang kemudian dilakukan sinkronisasi dengan data yang dimiliki oleh masing-masing BNNP/BNNK. Dimana Diharapkan data yang dimiliki oleh pusat sesuai dengan data yg dimiliki oleh Daerah untuk mendapatkan hasil IKM yg maksimal. Akhir Acara dilakukan sesi tanya jawab serta penutupan kembali oleh Direktur Pascarehabilitasi.
#WarOnDrugs
#BaliBersinar
#IndonesiaBersinar