
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) merupakan salah satu tolak ukur untuk menggambarkan persepsi penerima pelayanan publik terhadapap pelayanan publik yang diselenggarakan oleh pemberi pelayanan publik. Penanggung Jawab Indeks Kepuasan Masyarakat Bidang Rehabilitasi BNNP Bali mengikuti giat virtual tentang pengembangan pengukuran kepuasan penerimaan layanan rehabilitasi berbasis digitalisasi. Pada kegiatan ini dibuka oleh ibu Essy selaku moderator kemudian dilanjuti oleh pemateri ibu Indri yaitu berupa bimbingan kepada Masing- masing Penanggungjawab (PJ) Indeks Kepuasan Masyarakat untuk pengisian data klien yang akan dilaporkan setiap ada penambahan klien baru di tiap masing- masing BNNP/BNNK melalui google spreadsheet. Diharapkan dengan kegiatan ini proses pelaporan secara digital bisa lebih cepat dalam pengumpulan data klien. Pada akhir sesi diadakan diskusi apa yang menjadi kendala dalam pengisian masing-masing Penanggung Jawab.
#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar
#SehatTanpaNarkoba
#BidangRehabilitasi
#BNNPBali