Skip to main content
Rehabilitasi

Rapat Kajian Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi

Dibaca: 0 Oleh 08 Des 2021Desember 13th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Menindaklanjuti hasil kegiatan survey pengolah data yang diselenggarakan secara virtual oleh Direktorat Pascarehabilitasi Deputi Bidang Rehabilitasi BNN RI, Bidang Rehabilitasi BNNP Bali melaksanakan kegiatan Rapat Kajian Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala BNNP Bali dengan memberikan arahan terkait Indeks Kepuasan Masyarakat terkait layanan rehabilitasi rawat jalan di BNNP Bali dan jajaran memperoleh nilai B (3,413) Kategori Baik. Untuk kedepannya diharapkan seluruh komponen dan unsur pelaksanaan layanan rehabilitasi harus terus meningkatkan dan mempertahankan kinerja sehingga dapat memberikan layanan yang berkualitas terhadap klien.

Konsep Otomatis

Meningkatkan kegiatan sosialisasi terkait layanan rehabilitasi yang dilaksanakan. Selain memberikan program rehabilitasi, juga memberikan edukasi terkait layanan rehabilitasi. Dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Koordinator Bidang Rehabilitasi BNNP Bali tentang hambatan/kendala yang ada di masing- masing BNNK terkait Indikator yang terdapat dalam penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat. Diharapkan untuk tahun berikutnya BNNP Bali dan BNNK jajaran mendapatkan nilai A dengan kategori Sangat Baik

#WarOnDrugs

#BaliBersinar

#IndonesiaBersinar

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel