
Dalam rangka meningkatkan dan menjamin mutu layanan rehabilitasi , maka perlu dilakukan pengukuran kepuasan penerima layanan rehabilitasi melalui survey kepuasan secara berkala. Sehingga Direktorat Pascarehabilitasi Deputi Bidang rehabilitasi BNN melaksanakan Pembahasan Pengisian Link Survey Indeks Kepusan Penerima Layanan Rehabilitasai tahun 2022 secara virtual yang diikuti oleh anggota Bidang Rehabilitasi BNN Provinsi Bali. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Plt. Direktur Pascarehabilitasi BNN RI dan dilanjutkan dengan pembahasan pengisian link survey indeks kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi rawat jalan dan inap secara online oleh ibu Zetyl selaku perwakilan dari Puslidatin BNN RI. Adapun pembahasan yang disampaikan antara lain tentang tata cara penerima layanan untuk mengisi link dengan nomor Kartu Kependudukan (NIK) yang berbeda dari tahun sebelumnya. Selanjutnya dilaksanakan pembahasan terkait Pengumpulan data klien rehabilitasi rawat jalan, Pascarehabiltasi dan IBM yang tetap akan dikirimkan setiap hari Kamis melalui link yg sudah ditentukan, sebagai bahan laporan kepada Kepala BNN RI. Secara keseluruhan responden dari BNNP dan BNNK Jajaran yang sudah terdata yaitu sebanyak 46 orang yang sudah mengisi link survey kepuasan. Akhir Acara dilakukan sesi tanya jawab serta penutupan kembali oleh Direktur Pascarehabilitasi.
#WarOnDrugs
#BaliBersinar
#IndonesiaBersinar