Skip to main content
Berita Kegiatan

Seminar Pengukuran Indeks Kepuasan Penerima Layanan Rehabilitasi Berbasis Digitalitasi Semester I

Dibaca: 0 Oleh 01 Agu 2024Agustus 6th, 2024Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Dalam rangka meningkatkan dan menjamin mutu layanan rehabilitasi, maka perlu dilakukan pengukuran kepuasan penerima layanan rehabilitasi melalui survey kepuasan secara berkala dan perlu diadakan seminar hasil Indeks Kepuasan Masyarakat. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Plt. Deputi Rehabilitasi BNN RI ( dr. Farid Amansyah, Sp.PD., FINASIM ) dan kemudian dilanjutkan pemaparan terkait hasil Pengukuran Kepuasan Penerima Layanan BNNP dan BNNK Jajaran. Adapun pembahasan  yang disampaikan antara lain tentang penyampaian Hasil Data Capaian IKM Semester I Tahun 2024 yang kemudian dilakukan sinkronisasi dengan data yang dimiliki oleh masing-masing BNNP/BNNK. Dimana Diharapkan data yang dimiliki oleh pusat sesuai dengan data yg dimiliki oleh Daerah untuk mendapatkan hasil IKM yg maksimal.

Hasil IKM Semester I Rawat Jalan BNNP Bali Tahun 2024 sebesar 3.70

Akhir Acara dilakukan sesi tanya jawab serta penutupan kembali oleh Plt. Deputi Rehabilitasi BNN RI.

#BNNRI

#BNNPBali

#IndonesiaBersinar

#BaliBersinar

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel