
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) merupakan salah satu tolak ukur untuk menggambarkan persepsi penerima pelayanan publik terhadapap pelayanan publik yang diselenggarakan oleh pemberi pelayanan publik. Penanggung Jawab IKM Bidang Rehabilitasi BNNP Bali mengikuti giat virtual tentang pengembangan pengukuran kepuasan penerimaan layanan rehabilitasi berbasis digitalisasi. Pada kegiatan ini dibuka oleh ibu Essy selaku moderator kemudian dilanjuti oleh pemateri Ibu Indri yaitu berupa bimbingan kepada masing-masing Penanggung Jawab (PJ) Indrks Kepuasan Masyarakat terkait pengisian data klien yang akan dilaporkan setiap ada penambahan klien baru di tiap masing-masing BNNP/BNNK melalui google spreadsheet. Pada virtual kali ini membahas nilai IKM bagi BNNP serta BNNK Jajaran.
#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar
#SehatTanpaNarkoba
#BidangRehabilitasi
#BNNPBali