Pencegahan

Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Bagi Generasi Muda SMK 3 Bangli Secara Virtual

Dibaca: 2 Oleh 02 Jun 2021Juni 4th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Dalam rangka Pra Hani, dilaksanakan kegiatan pencegahan  memberikan materi pencegahan  serta memotivasi siswa/i SMK  Negeri 3 Bangli secara virtual dalam program Jaksa Masuk sekolah. Sub Koordinator Pencegahan BNNP memberikan materi terkait  sosialisasi P4GN yang diselenggarakan secara virtual dalam program Jaksa Masuk sekolah .

Konsep Otomatis

Dapat disampaikan oleh subkoordinator pencegahan Bnnp Bali (agung witarini,SKM) bahwa BNN sebagai instansi yang bertanggungjawab langsung, di bawah presiden, sesuai uu no 35 tahun 2009, berkewajiban melindungi masyarakat dalam bidang P4GN. BNN tidak bisa berbuat sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat. Peranan generasi muda sangat penting dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), dalam bentuk mengembangkan  potensi diri, membentuk organisasi yang peduli dengan bahaya narkoba, aktif, kreatif,berjiwa mandiri, dan bermanfaat untuk masyarakat luas dan berani menolak ajakan teman yang bersifat negatif ,karena semua elemen  tidak lepas dari ancaman narkotika, karena tidak memandang umur, profesi maupun jabatan.

Disampaikan pula jika menemukan teman ataupun saudara yang terlanjur sebagai prnyalahguna narkoba dapat informasikan bahwa jangan takut untuk rehabilitasi, karena tidak di tangkap, rehabilitasi gratis (bila menggunakan fasilitas BNN), privasi dijaga, hak untuk sekolah dan bekerja tidak hilang, untuk itu jangan takut untuk melapor diri ke BNN Provinsi Bali.

#prahani21

#WarOnDrugs

#BNNPBALIBERSINAR

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel