Pencegahan

Sosialisasi P4GN Di Lingkungan Kampus Universitas Mahendradatta

Dibaca: 0 Oleh 18 Jun 2021Juni 22nd, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Bertempat di Auditorium Fakultas Industri Universitas Mahendradatta. Bapak Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen.Pol.Drs.Gde Sugianyar Dwi Putra, SH.,M.Si hadir sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi ini didampingi oleh kabid P2M,sub koordinator Pencegahan dan staf P2M serta Humas BNNP Bali.

Konsep Otomatis

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Pancasila lalu dilanjutkan  sambutan dari wakil rektor UNMAR ( DR I Made Agus Mahendra , SaT,MSc. Selanjutnya penyampaian materi dari Bapak Kepala BNN Provinsi Bali tentang Upaya dan Strategi mewujudkan Kampus Bersinar, Bali Bersinar. menuju Indonesia Bersinar. Beliau juga menyampaikan tentang jalur masuk narkotika di Bali, pemetaaan kawasan rawan narkoba, jenis” narkoba, efek bahaya narkoba, modus operandi narkoba terbaru.

Konsep Otomatis

Disampaikan pula tentang strategi BNN  dalam upaya P4GN yaitu Soft Power (upaya pencegahan/ edukasi secara langsung maupun tidak langsung, pemberdayaan masyarakat dengan deteksi dini tes urine), Hard power (giat rehabilitasi dan pemberantasan), Smart Power ( menggunakan teknologi terkini dalam upaya P4GN). Para peserta diharapkan mulai mengikuti akun media sosial BNN Provinsi Bali dengan cara like dan subscribe, karena banyak informasi terkait narkoba yang disampaikan melalui media sosial. Selanjutnya acara tanya jawab, serta diakhiri komitmen bersama saling bersinergi mewujudkan kampus mahendradatta bersinar(bersih dari narkoba)

#warondrugs

#indonesiabersinar

#bnnpbalibersinar

#p2mbersinar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel