Berita Kegiatan

Sosialisasi dan Evaluasi Pelaporan Inpres no.2 tahun 2020 di Lingkungan BNN Provinsi Bali dan Jajaran BNN Kab/Kota”

Dibaca: 0 Oleh 19 Okt 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
Sosialisasi dan Evaluasi Pelaporan Inpres no.2 tahun 2020 di Lingkungan BNN Provinsi Bali dan Jajaran BNN Kab/Kota"
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Pada hari ini dalam rangka implementasi Inpres no.2 tahun 2020 dilaksanakan Sosialisasi dan Evaluasi Pelaporan Inpres no.2 tahun 2020 di Lingkungan BNN Provinsi Bali dan Jajaran BNN Kab/Kota. Kegiatan dibuka oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali Brigjen Pol I Putu Gede Suastawa,SH yang sekaligus memberikan arahan terkait pelaporan Inpres no. 2 tahun 2020 kepada para Kasubbag Umum, Kasi P2M dan juga para aplikator BNN Kab/Kota jajaran. Beliau menyampaikan perlu dilakukan koordinasi yang intensif dengan para OPD untuk pelaporan Inpres pada semester kedua ke depannya, agar tidak terjadi lagi minim pelaporan Inpres no.2 tahun 2020 di jajaran Provinsi Bali.

Dilanjutkan dengan sosialisasi terkait Inpres no.2 tahun 2020 dari Kabid P2M BNN Provinsi Bali, dengan bahasan sebagai berikut:
a. Perlu dilakukan evaluasi untuk admin, user dan evaluator pada masing-masing BNN Kab/Kota.
b. Advokasi kepada OPD di daerah masing-masing oleh para Kasi P2M terkait Inpres no. 2 tahun 2020 secara komprehensif.
c. Kegiatan yang belum dilaporkan pada Semester 1 dapat dilaporkan pada Semester 2.

Acara diakhiri dengan evaluasi dari Kasi Pemberdayaan Masyarakat Bidang P2M BNN Provinsi Bali yang menyampaikan bahwa dari hasil kegiatan hari ini yaitu masih adanya kesalahpahaman terhadap masa pelaporan dan masa evaluasi yang lebih cepat tenggang waktunya untuk melakukan evaluasi dan menginput data dukung sehingga dapat dihitung sebagai laporan yang valid pada Inpres no.2 tahun 2020 dengan capain 100%. Diharapkan kedepan nya pelaporan Inpres no. 2 tahun 2020 pada semester 2 dapat ditingkatkan lebih banyak lagi jumlah OPD yang berperan aktif pada implementasi Inpres no 2 tahun 2020 di wilayah Provinsi Bali dan juga jajaran BNN Kab/Kota.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel