Pencegahan

Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba

Dibaca: 0 Oleh 26 Mei 2021Mei 28th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Pada hari ini  BNNP Bali mengadakan kegiatan Rapat Kerja Pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba. Acara ini dibuka oleh Ka. BNNP (Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH.,MSi) disampaikan bahwa dalam mewujudkan indonesia bersinar diawali dari terbentuknya ketahanan keluarga anti narkoba, disadari terbentuknya ketahanan keluarga anti narkoba, disampaikan tujuan dan harapan agar terjalin sinergisitas antara BNNP dengan  para sreakholder selaku peserta ketahanan keluarga anti narkoba.

Konsep Otomatis

selanjutnya pengenalan kantor (tour office) didampingi oleh kabid P2M BNNP Bali. Hadir sebagai narasumber Kadis BKKBN Provinsi Bali (Drs. Agus Putro Proklasi,MM) dan Kadis PMD Kabupaten Tabanan (Ir. Roemi Liestyowati) moderator kasi/subkoordinator pencegahan bnnp bali.

Peserta : 10 orang terdiri dari steakholder dari  instansi provinsi bali serta instansi dan perbekel wilayah sasaran ketahanan keluarga)

 

 

Adapun tujuan kegiatan ini adalah :

  1. Menginformasikan program ketahanan keluarga anti narkoba.
  2. Menyusun perencanaan kegiatan fasilitasi 10 keluarga yang akan diadakan 4 sesi dengan sasaran keluarga di Desa Beraban Tabanan
  3. Menentukan peserta atau keluarga yang akan menjadi sasaran intervensi program ketahanan keluarga.
  4. Membentuk fasilitator atau narasumber kegiatan intervensi program ketahanan keluarga.
  5. Melakukakan penetapan rencana kebutuhan kegiatan.

#IndonesiaBersinar

#WarOnDrugs

#BNNPBali

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel