Rehabilitasi

Rapat Evaluasi Deputi Bidang Rehabilitasi Tingkat BNN Provinsi Kelas A

Dibaca: 1 Oleh 21 Okt 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
Rapat Evaluasi Deputi Bidang Rehabilitasi Tingkat BNN Provinsi Kelas A
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Rabu, 21 Oktober 2020, Plt. Kepala Bidang Rehabilitasi mengikuti kegiatan Rapat Evaluasi Deputi Bidang Rehabilitasi Tingkat BNN Provinsi Kelas A yang diselenggarakan oleh Deputi Bidang Rehabilitasi BNN RI. Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama tiga hari dimulai dari Rabu s.d Jumat di tanggal 21 s.d 23 Oktober 2020.

Kegiatan rapat diikuti oleh Kepala Bidang Rehabilitasi se-Indonesia dari 34 Provinsi. Adapun acara dibuka secara resmi oleh Kepala BNN RI. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa tujuan diadakannya rapat ini antara lain adalah untuk mengukur kinerja bidang rehabilitasi yang tetap berkarya dalam masa pandemi Covid-19. Tak henti-hentinya Beliau memberikan apresiasi setinggi-tingginya tehadap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat melalui rehabilitasi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh Sestama, Irtama dan Deputi Rehabilitasi BNN RI yang masing-masing memaparkan mengenai kebijakan dan langkah strategis yang dapat diambil demi kemajuan organisasi di masa pandemi Covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel