Pencegahan

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI TEST URINE DI LINGKUNGAN PEMERINTAH

Dibaca: 1 Oleh 21 Okt 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI TEST URINE DI LINGKUNGAN PEMERINTAH
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Dalam rangka memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru dan deteksi dini serta upaya Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Bahaya Penyalahgunaan Narkoba khususnya di lingkungan instansi pemerintah, BNN Provinsi Bali melaksanakan Pemeriksaan Test Urine Narkoba 14 orang Pejabat (Kepala Kantorpos dan Manajer) PT. Pos Indonesia (Persero) jajaran se-Bali.

Para Pejabat (Kepala Kantorpos dan Manajer) PT. Pos Indonesia (Persero) jajaran se-Bali sudah berkumpul di Ruang Rapat setelah mengikuti Sosialisasi P4GN, sementara petugas Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang P2M BNN Provinsi Bali mempersiapkan tempat, peralatan cup urine dan tes kit, tidak lupa juga memakai APD lengkap untuk pelaksanaan pemeriksaan tes urine narkoba sesuai dengan SOP yang ditetapkan oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI. Kasi Pemberdayaan Masyarakat memberikan petunjuk teknis pelaksanaan pemeriksaan tes urine narkotika, dan kegiatan pemeriksaan dimulai dari Kepala Kantor PT. Pos Indonesia (Persero) Kanwil Regional 8 Bali lalu dilanjutkan dengan jajarannya.
Pemeriksaan urine terhadap 14 orang Pejabat (Kepala Kantorpos dan Manajer) PT. Pos Indonesia (Persero) jajaran se-Bali ini tidak ditemukan penyalahgunaan narkoba dan obat – obatan terlarang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel